quick count

quick count

Tuesday, May 17, 2011

KPU Kab. Serang Lantik 140 Anggota PPK , Pilgub Banten 2011


SERANG, Sebanyak 140 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Serang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Kabupaten Serang,  Drs. H. A. Lutfi Nuriman, di Aula Setda II , Selasa  (17/5). Para anggota PPK yang dilantik dan diambil sumpahnya ini, merupakan calon anggota PPK yang telah lolos seleksi berkas, test tertulis dan test wawancara.   
Hadir dalam acara tersebut Asda I  Drs.Rahmat Jaya,M.Si, Anggota  KPU Provinsi Banten Nasrullah, Sekertaris KPU Kab. Serang dan semua anggota KPUD Kab.Serang
Dalam sambutanya Ketua KPU Kabupaten Serang, “ Berharap kepada petugas PPK yang telah dilantik barusan, supaya bekerja sesuai dengan aturan yang ada. Harus independen, tidak berpihak kepada siapapun dalam melaksanakan tugas pada Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2011 mendatang" yang terpenting Anggota PPK Se Kabupaten Serang jangan sampai terkena penyakit kulit seperti KUTIL (Kurang Teliti), KURAP( Kurang Rapih), KUDIS(Kurang Disiplin), dan KUMAN (Kurang Iman)” ujar Lutfi.
Selain dilaksanakannya pelantikkan 140 anggota PPK, acara juga dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis (Bintek) tahapan dan penyelenggaraan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2011, Materi disampaikan oleh Anggota KPU Kabupaten Serang Enan Nadia, Irfi Aziz, Edah Jubedah, dan Adnan Hasyim, “ setelah mendapatkan Bintek, PPK segera melaksanakan kegiatan sosialisasi diwilayah masing-masing dalam membantu KPU melaksanakan seluruh tahapan, seperti merekrut PPS dari masing- masing Desa. Penyeleksian dan pelantikan PPS akan dilakukan oleh PPK. Tahapan pelantikan ini harus sudah selesai tanggal 25 Mei ini,” (Subhan)

ARSIP BERITA