quick count

quick count

Tuesday, April 8, 2014

552 kotak suara dan Logistik PPK ciruas telah didistribusikan



Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, hari ini selasa (8/04/2014) mendistribusikan 552 kotak suara dan logistik pemilu kepada 15 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada dikecamatan Ciruas

Pendistribusian mengunakan 4 truk dengan pengawalan anggota Polsek Ciruas, anggota Koramil, Panwascam, dan anggota PPK Ciruas. Logistik dihantarkan ke balai desa untuk tempat penyimpanan sementara, selanjutnya rencana PPS akan mendistribusikan kembali sampai ke KPPS ketika hari pelaksanaan. seluruh kotak suara sudah tersegel rapih dan dijaga oleh Linmas bersama PPS selama 24 jam.

Hidayat, Ketua PPK Ciruas mengatakan seluruh logistik pemilu sudah didistribusikan ke masing-masing PPS di desa. "Tidak ada kekurangan semuanya logistik tercukupi untuk pelaksanaan Pemilu, tanggal 9 April 2014,"katanya.

Sementara Camat Ciruas Ida Nuraida bersama muspika mengujungi salah satu PPS yakni PPS desa Ranjeng Untuk melihat kesiapan penyelengara karena di PPS Ranjeng terdapat 20 TPS dan terbanyak dari desa desa yang lain, kami ingin melihat langsung bagaimana kesiapan PPS dan KPPS dalam pelaksanaan Pemilu 9 April besok, “saya ingin dikecamatan Ciruas tidak ada masalah dan pemilu berjalan aman dan lancar,” tegasnya.(Subhan-Media Center PPK Ciruas)

No comments:

ARSIP BERITA